Instrukstur senam ternama Vicky Burki berhasil membawa ratusan peserta dalam hentakan semangat senam Zumba Aerobic di The Jungle Waterpark saat digelar kompetisi zumba dan aerobik yang bertajuk Get The Spirit Be A Winner pada Minggu (14/06/15). Tidak kurang dari 200 peserta se-Jabodebatek dan Jawa Barat ikut serta dalam event ini. 

Kompetisi senam tersebut merupakan salah satu wadah untuk mengasah dan meningkatkan kreatifitas dalam bidang olahraga serta meningkatkan animo masyarakat terhadap olah raga kabugaran. Senam aerobik yang biasanya dilakukan oleh kaum lanjut usia (lansia), kali ini diikuti oleh segala usia. Menurutnya, acara seperti ini akan dilakukan secara berkelanjutan setiap enam bulan sekali.

Ketua panitia acara Wiwit Trisnawati menjelaskan menjelaskan, pihaknya sengaja memilih tempat rekreasi sebagai ajang pelaksanaan acara ini supaya Zumba ini lebih dikenal luas. “Kami ingin Zumba aerobic ini semakin memasyarakat dan tentu saja makin banyak peminatnya,” ungkapnya. 

Dalam perlombaan tersebut ada sekitar tujuh kategori yang diperlombakan antara lain, aerobic kategori sanggar (grup), aerobic di atas usia 35 tahun, aerobic di bawah usia 35 tahun, body language, kategori instruktur, zumba umum, dan zumba anak.






Top